Selasa, 13 September 2011

Perawatan Wajah Dari Bisa Ular


Selama bertahun-tahun, banyak artis artis terkenal mencoba berbagai jenis perawatan kecantikan. Tapi, perawatan paling aneh pernah dilakukan untuk mempercantik kulit adalah melakuakan facial dengan krim yang terbuat dari bisa ular. Untuk bisa melakukan perawatan itu, orang harus membayar sekitar US$185 atau hampir Rp. 2 juta untuk setiap satu ons krim bisa ular yang akan digunakan.

Beberapa artis yang menggunakan perawatan ini adalah Gwyneth Paltrow dan Katie Holmes, istri Tom Cruise. Mereka memilih perawatan kecantikan yang semua produknya mengandung racun sintetis dari bisa ular. Bisa ular yang disebut botox reptil ini dipercaya memberikan efek cantik dan mengencangkan pada kulit. Meskipun beberapa orang masih mempertanyakan keamanan dan efek samping dari bisa ular ini, artis Gwyneth Platrow yang sudah berusia 38 tahun tetap menggunakannya karena percaya produk yang digunakan aman & sudah membuktikan kalau produk yang selama ini digunakannya membuatnya tampak lebih cantik.

Facial treatments from snake venom
Over the years, many famous artists artists trying different kinds of beauty treatments. But the most bizarre treatments ever done to beautify the skin is melakuakan facial cream made ​​from snake venom. To be able to perform maintenance, the person must pay about U.S. $ 185 or nearly Rp. 2 million for every one ounce of snake venom cream that will be used.

Some artists who use this treatment is Gwyneth Paltrow and Katie Holmes, Tom Cruise's wife. They choose a beauty treatment that all products containing synthetic toxins from snake venom. Snake venom called botox reptile is believed to provide beautiful and tightening effect on skin. Although some people still question the safety and side effects of this venom, artist Gwyneth Platrow 38-year-old who still use it because they believe the product is used safely & already proved that the products have been used makes it look more beautiful.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar